Selasa, 31 Mei 2011

Seleksi AFS Jogja part 1

Whoa~ 29 Mei 2011 kemaren tak kusangka tak kukira tak kuduga dan tak tak yang lainnya...
Demi apa aku ga percaya bakal lolos seleksi satu AFS jogja. Dan akhirnya hari Minggu kemaren aku pergi juga ke jogja bersama bokapztjkdjfkshnfksdjfsdkjf *efek alay.

Dari Purwokerto naik Gayabaru ke jogja. Pertama masuk feelingku mulai berkata "anjritt bakal buruk nih di kereta ekonomi busuk ini." Dan ternyata feelingku benar. Di kereta laknat itu sempit bgt, banyak penjual pula, dan yang paling laknat bin biadab bin anjrit bin titen bin apalah, di kereta aku berdiri 1jam dilanjutkan duduk di samping dan di depan perokok berat. Neraka temporer!!!!

Untung jam 10 malem sampe di jogja. Leganya hatiku. *plak!! Eh di kereta pas mau turun ketemu anak kecil mirip Junho 2pm. haha niatnya mau tak culik, but gimana ya? aku kan baik hati, tidak sombong, rajin menabung, rajin mengaji, rajion sholat, puasa, zakat... *dilempar sandal bakiak

Keluar dari stasiun ya bokap cabut ke warung gudeg, makan deh disana. Makannya ya gudeg masa spaghetti, lu kate di warung indomie. *plak!! apa banget ternyata warung gudegnya lagi nyetel tv jogja yang isinya nyinden tok. ya sambil nggudeg dengerin sinden nyinden. kalo boleh request ke itu sinden, aku mau request lagunya miss A bad girld good girl.. jiakakak

Habis makan gudeg cabut nyari hotel. Dapet tuh hotel UNY. Bokap langsung tanya ke mba-mbanya. Ternyata kamar full yang tersisa hanyalah VIP. Bokap ambil aja tuh VIP yang harganya setengah jeti. Mending buat beli RAM deh XD Masuk ke kamar gw langsung mandi. yiihhaa mandi malam. saking ndesit bin katronya, aku gabisa nyalain shower. wkkk akhirnya berak dulu sambil mikir biar dapet ilham. akhirnya dapet ide biar showernya nyala haha. mandi dah

Habis mandi, nyetel tv mumpung di hotel. Nyalain tuh channel V. Isinya ya orang-orang sipit dari cina. ya gpp deh gue tonton aja sambil belajar bio buat semesteran. belajar selese buru aku tidur. *dingin banget gilaa. <-- ndesit .Akhirnya tertidur dengan pulasnya di atas ranjang yang lebarnya selebar kamarku. wkkk

OKay part I selese dulu ya... lanjut k part II habis ini. yaiyalah masa part III langsung..
Best Blogger Tips

Blogger Tips - Get This Gadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget Cool Neon Green Outer Glow Pointer