Senin, 05 Desember 2011

Upcoming: Persona 4 Golden

 
 

RPG Gamer pernah main game yang satu ini kan? Shin Megami Tensei: Persona 4. Persona 4 sendiri itu merupakan game PS 2. Menceritakan kehidupan seseorang yang baru pindah dari sebuah kota ke Desa Inaba. Orang tersebut diramalkan bakal dapat kesialan di Inaba. Ternyata benar, orang tersebut menemui semacam serial murder dimana korban dilempar ke dalam TV oleh pembunuhnya dan saat kabut terjadi di dunia nyata si korban akan meninggal dengan extreme. Si orang pindahan dari kota ini bertugas menemukan siapa dalang dari serial murder ini. Bersama temannya dia telusuri banyak misteri. 


Bisa dibilang ini merupakan game terbaik RPG untuk PS 2. Buktinya di situs game manapun game ini mendapat rating lebih dari 8. Bukan hanya itu, sekarang Persona 4 sudah merelease animenya yang disiarkan di Jepang semenjak Oktober 2011 lalu. Dan sekarang Atlus akan segera merelease re-make dari Persona 4 yaitu Persona 4 Golden pada tahun 2012 mendatang.

Persona 4 Golden sendiri akan direlease di handheld Playstation terbaru yaitu Playstation Vita. Cerita dari Persona 4 Golden sendiri tidak terlalu beda dengan Persona 4. Namun ada banyak event tambahan yang pastinya bakal menarik. Ada juga karakter baru bernama Marie. Selain itu system game nya ada sedikit tambahan yang asik. Kemudian Persona 4 Golden juga dapat memanfaatkan Wi-Fi pada PSVita. Jika dalam dungeon kita kesulitan kita bisa memanggil teman untuk membantu kita.

Asik bukan game ini kelihatannya. Jadi ga sabar liat teaser selanjutnya. Bagi kalian yang maniak game RPG ini siap-siap ngumpuling uang dulu deh mending buat beli PSVita dan Game Persona 4 Golden. Tunggu kabar selanjutnya dari Atlus ya di website official Persona 4 Golden.

Bonus Screenshot Persona 4 nih:




Bonus Icon Persona 4 nih:


Best Blogger Tips

Blogger Tips - Get This Gadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget Cool Neon Green Outer Glow Pointer