Senin, 26 Desember 2011

Cute AKB48 Sub Group: Watarirouka Hashiritai

 
Siapa yang ga tau AKB48? AKB48 merupakan girlband dari Jepang yang terdiri dari 48 orang yang berpusat di Akihabara. AKB48 terbagi menjadi 3 team yaitu Team A, Team K, Team B masing masing team terdiri dari 16 orang. Nah selain team itu AKB48 juga terbagi menjadi beberapa sub-group salah satunya adalah Watarirouka Hashiritai.



Watarirouka Hashiritai awalnya beranggotakan 4 orang yaitu Haruka Nakagawa, Natsumi Hirajima, Aika Oota, Mayu Watanabe. Kemudian Ayaka Kikuchi dari Team K bergabung dengan girlband ini. Dan selanjutnya 2 member AKB48 lainnya bergabung yaitu Mika Komori dan Misaki Iwasa. Bergabungnya kedua member tersebut mengubah nama Watarirouka Hashiritai menjadi Watarirouka Hashiritai 7. 

Watarirouka Hashiritai dibentuk oleh Yasushi Akimoto untuk membangkitkan kembali girlband Ushirogami Hikaretai yang eksis pada tahun 1980-an. Dibawah Pony Canyon girlband ini merelease single pertamanya yaitu Hatsukoi Dash/Aoi Mirai. Kemudian mereka melanjutkan dengan single keduanya yaitu Yaruki Hanabi.
Selanjutnya otaku mana yang ga tahu lagu Kanpeki Gu no ne yang merupakan ost ending dari anime Fairy Tail? Nah yang membawakan lagu ini yaitu Watarirouka Hashiritai. Dari single sebelumnya single inilah yang paling sukses dan menghasilkan lebih dari 23.200 copy.


Single pertama di tahun 2010 AkKanbe Bashi menjadi peringkat 1 di tangga lagu Oricon. Kemudian single selanjutnya Valentine Kiss direlease setelah mengganti nama menjadi Watarirouka Hashiritai 7. Lalu Hetappi Wink direlease setelah Valentine Kiss dan setelah itu direleaselah Kibo Sanmyaku.

Nah setelah membaca beberapa info tentang Watarirouka Hashiritai lebih afdol kita liat PVnya sama live stagenya yuk.








Source: Wikipedia
Best Blogger Tips

Blogger Tips - Get This Gadget

1 komentar:

  1. ralat gan ..
    mereka bukan girlband melainkan idol group ..
    teliti lagi ya gan :) .

    BalasHapus

Twitter Bird Gadget Cool Neon Green Outer Glow Pointer