Rabu, 18 April 2012

Movie Days

Hi, Tomodachingu! Long time no see (again). Yeah too busy to post something and too uninspired maybe. But I'm inspired enough to post something today. 

Post kali ini yaitu REVIEW MOVIE! Ya liburan memang ga afdol kalo ga nonton film. Dan untuk liburan kali ini, film yang cukup menginspirasi adalah *jang jang... SuckSeed Kimi Ni Todoke (Live Action) The Hunger Games

Dimulai dari Suck Seed:


Dari Wikipedia Indonesia:
SuckSeed (SuckSeed ห่วยขั้นเทพ SuckSeed: Huay Khan Thep) adalah film komedi Thai tahun 2011. Disutradarai oleh Chayanop Boonprakob,[2] film ini dibintangi aktor remaja Jirayu LaongmaneePachara Chirathivat, Thawat Pornrattanaprasert, dan Nattasha Nauljam.[3] Film ini mengikuti kejenakaan dari tiga siswa sekolah menengah yang membentuk grup musik rock untuk mengesankan si gadis.[3] Meskipun ada upaya dari mereka, band yang mereka mainkan buruk dan anggota secara teratur berakhir sebagai pecundang.[3]
Berdasarkan bagian proyek film pendek dari tesis Chayanop tentang sekelompok anggota muda yang berkinerja buruk tetapi bersikeras mencoba,[3] film ini memiliki tema mimpi remaja, persahabatan, percintaan, dan ekspresi mereka melalui musik, dan termasuk potongan lagu-lagu rock populer diselingi dalam narasi serta cameo oleh beberapa musisi terkenal.
REVIEW
*Dang! This movie is so awesome. Kalian tak akan kehilangan waktu 2 jam dengan percuma jika menonton film ini. Bahkan film ini termasuk box office. 
Yang pasti film ini kocak, konyol, inspiratif, penuh rasa persahabatan, geli, ada cewek cantiknya pula. Lengkap deh kalau suruh beri rating saya kasih 8.5/10. 
Scene favorit: Saat Ped, Koong, dan Ex menunggu pengumuman Hotwave dari radio dengan kocaknya; Saat Ped menyatakan cintanya kepada Ern sampai kemasukan lalat, "lu lao"; Saat reuni Ped menyanyikan lagu SuckSeed Neung disusul Koong dan Ex. Semuanya kayanya favorit deh scenenya haha.
Keluguan Ped, kekocakan Koong, kesialan Ex, dan kecantikan Ern tak bakal bisa dilupakan kecuali kalian memang amnesia dan ada kerusakan di cerebrum kalian.
TRAILER

Selanjutnya Kimi Ni Todoke...

Dari Wikipedia Indonesia:
Kimi ni todoke 君 に 届け id:"Akhirnya ku menemukanmu"?) adalah film drama percintaan 2010 Jepang berdasarkan komik manga Ber Judul sama Film ini disutradarai oleh Naoto Kumazawa, yang juga ikut menulis film itu script dengan Rika Nezu Film ini dibintangi aktris Mikako tabe, yang memainkan peran Sawako Kuronuma, juga dikenal sebagai "Sadako", dan Haruma Miura, yang memainkan peran Shota Kazehaya, seorang remaja keluar yang populer dengan teman-teman sekelasnya.
Kimi ni todoke dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada 25 September 2010 Hal ini kemudian diputar di 10 Festival Film Asia Dallas pada tanggal 17 Juli 2011. Film ini meraup total $ 18.027.475 di Jepang
REVIEW
Film yang cukup menarik bahkan untuk sebuah live action yang manga-nya masih on going dan anime-nya sudah mencapai s.eason 2. Kalau suruh memberi rating 7.2/10 deh. Soalnya dibanding sama anime-nya, jauh lebih kocak anime-nya. Mungkin di live action ini mau mengangkat percintaannya kali ya. Tapi sisi positifnya yaitu persahabatan antara Sawako, Kazehaya, Chizu, Ayane, dan Ryu yang membuat terharu. 
Scene favorit: Saat makan mi ramen bersama-sama terasa kental sekali persahabatan mereka; Saat pembagian tempat duduk; Saat Sawako membela Chizu dan Ayane mengenai gosip miringnya. Scene persahabatan disini memang tak bisa dilupakan.  
TRAILER


Yang terakhir yang masih hangat dibicarakan yaitu The Hunger Games


Dari TDWclub:
Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Suzanne Collins, film ini mengisahkan seorang gadis bernama Katniss Everdeen. Katniss tinggal bersama sang ibu dan adik perempuannya di kawasan miskin di wilayah Panem, yang dulunya merupakan Amerika Serikat. 

Bertahun-tahun sebelumnya terjadi perang di wilayah tersebut. Karena kalah, pihak penjajah menerapkan aturan agar masing-masing daerah setuju mengirim satu orang pemuda dan satu orang gadis untuk ikut acara TV tahunan berjudul "The Hunger Games".

Aturan, lokasi maupun tingkat partisipasi penonton mungkin berubah, namun satu hal yang pasti: sang kontestan harus membunuh atau nantinya justru malah terbunuh. Ketika saudari Katniss terpilih dalam undian, Katniss kemudian memutuskan untuk menggantikan posisi adiknya. Akankah ia selamat?
REVIEW
Film ini pasti sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh pembaca setia trilogi The Hunger Games. Jennifer Lawrence patut diacungi jempol karena dia menggambarkan sifat Katniss yang pemberani. Tidak terlalu mengecewakan meskipun ada sedikit perbedaan dengan versi novelnya. Tapi itu bukan perkara besar. Jika disuruh memberi penilaian saya memberi 8/10 untuk film ini, settingnya dan juga karakternya. Sayang sekali Capitol kurang terlihat megah dan di District 12 kurang terlihat kumuh, mungkin settingnya perlu dilakukan di pemukiman kumuh di Jakarta kali ya.

Scene Favorit: Tribute Parade Costume, kostum Katniss dan Peeta menyala nyala dan membuat penonton di Capitol bersorak sorai gembira; Unjuk gigi Katniss di depan juri Hunger Games yang membuatnya mendapat poin 11/12; Saat Katniss bertemu dengan Rue; Saat pertarungan menjadi scene favorit juga.

Bagi yang belum nonton buruan nonton ya di bioskop terdekat. Jangan sampai ketinggalan. Bagi yang penasaran setelah liat filmnya beli juga trilogi novelnya The Hunger Games, Catching Fire, dan Mockingjay.
TRAILER

Gimana Tomodachingu? Penasaran kan sama film-film diatas? Buruan tonton. Beli DVDnya atau nonton di bioskop. Saya kurang menyarankan men-download karena terlalu beresiko di mata hukum. hehe 
Have a nice day!
Best Blogger Tips

Blogger Tips - Get This Gadget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget Cool Neon Green Outer Glow Pointer